Pantai Segui – Keindahan Pantai Pink

Jauh dari pusat Kota Mataram di Desa Sekaroh, Kec. Jerowaru, Lombok Timur, anda membutuhkan waktu sekitar 2.5 jam perjalanan dari Kota Mataramam untuk bisa sampai ke Segui. Perjalanan yang sangat mengasyikkan karena sepanjang jalan anda akan melihat pohon-pohon yang hijau pada musim hujan dan meranggas eksotis di musim kemarau. Anda juga akan melewati ladang-ladang jagung milik penduduk setempat. Pantai Segui letaknya tersembunyi di balik kebun jagung tersebut. Pantai Segui dikenal juga dengan PANTAI PINK 2 oleh masyarakat sekitar, karna pasir pantai sangat lembut dan berwarna pink muda.

Pantai Segui

Pantai Segui

Lombok terkenal akan keindahan Pantainya, selain di Lombok timur, terdapat juga deratan pantai indah di bagian lombok tengah, Lihat juga 10 Pantai Terindah di Lombok tengah. Lombok juga terdapat pantai berpasir pink lainnya yang tak kalah indah dengan SEGUI. Lihat photo-photo keindahan pantai pink pada postingan Pesona Pantai Pink Lombok

It’s name of hidden paradise!. Pasir PANTAI SEGUI akan terlihat pink di pagi dan sore hari saat ombak membasahi pasir terkena sinar lembut mentari. Warna pink itu disebabkan adanya pelapukan alga merah yang bercampur dengan pasir pantai. Karena pantai ini belum terlalu populer, pengunjung masih sangat sedikit. Bahkan terkadang, pantai ini sepi tanpa pengunjung.

SEGUI memiliki garis pantai yang cukup panjang dan diapit oleh dua bukit kecil. Tekstur pasir pantai sangat lembut sehingga sangat cocok untuk sun bathing. Di ujung pantai, terdapat sebuah karang yang menjadi spot keren untuk berphoto. Tidak salah lagi Pantai Segui memang merupakan Syurga Tersembunyi di Pulau Lombok Bulan Madu di Pantai Segui? Bagi pasangan yang baru menikah dan ingin menikmati keindahan pantai hanya berdua dengan pasangan, Segui menjadi destinasi yang sangat recomended. Air yang bening dan tenang, menjadi lokasi yang pas untuk berenang berdua saja. Anda akan menikmati sensasi berenang di kolam raksasa dengan air biru jernih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *