Lotus Bayview Restaurant

Lotus Bayview

Di salah satu sudut kompleks Pasar Seni Senggigi, Batu Layar, Lombok Barat tepatnya di ujung sebelah utara, telah hadir Lotus Bayview Restaurant sebuah restauran yang khusus menghadirkan aneka masakan asli dari Negeri Pasta. Lotus Bayview Restaurant menjadi salah satu restauran terbaik di kawasan obyek wisata Pantai Senggigi dan menjadi tujuan para tamu jika hendak menikmati makanan ataupun minuman dengan cita rasa asli Italia.

Desain restauran menggunakan konsep minimalis, dimana bagian dapur nampak terbuka sehingga tamu bisa langsung melihat proses pembuatan makanan. Ruangan Bar yang tak terlalu besar dengan penataan meja dan kursi tamu menghadap ke arah pantai Selat Lombok. Jarak antar meja satu dengan lainnya cukup lebar, sehingga memberikan ruang privasi bagi para tamu yang datang dan tentunya membuat para tamu betah berlama-lama.

Aneka hidangan khas Italia yang coba ditawarkan Lotus Restaurant, diantaranya makanan jenis Pasta seperti Green Fettuccine Napoletana, Green Fettuccine Alfredo, Ravioli Spinaci, Spagheti Bolognese, Spagheti Carbonara Classic dan Seafood Ravioli. Sedangkan untuk Pizza-nya ada Pizza Margherita, Napoletana, Francesca, Calabrese, Tonno & Olive, Tropicana, Nettuno dan lainnya. Restoran yang berada di bawah manajemen Lotus Italia ini juga menyediakan berbagai makanan Indonesia, seperti sate, pepes ikan, ayam koloke, ayam betutu, dan ikan bakar ala Jimbaran, serta tak lupa pelecing kangkung khas Lombok. Selain itu, masih ada sederet pilihan anggur dari Italia atau negara-negara Eropa lainnya. Tak lupa aneka jus buah segar juga tersedia.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *